Thursday, July 14, 2016

Cara-Perawatan untuk Banner Vinyl

Jika Anda salah satu dari banyak bisnis jenius yang berpikir untuk memesan vinyl banner untuk promosi bisnis besar Anda, Anda telah menemukan cara untuk meningkatkan penjualan Anda dan menjangkau pelanggan. Anda mungkin memiliki satu pertanyaan tersisa di pikiran Anda. Bagaimana cara merawat mereka? Mempertahankan spanduk vinyl Anda adalah cara yang bagus untuk menjaga tanda Anda dapat digunakan kembali dan pastikan itu akan tahan terhadap unsur-unsur luar ruangan setiap kali digunakan.
Gantung yang tepat
Menggunakan peralatan yang benar untuk menggantung banner Anda adalah langkah pertama untuk memastikan banner Anda akan bertahan. Banner biasanya digantung dengan menjalankan tali, tali bungee, atau ikatan zip melalui grommet logam di setiap sudut. Grommet logam berada di tempat untuk memperkuat banner dan mencegah lubang dari robek. Mencoba untuk membuat lubang gantung Anda sendiri atau menarik banner terlalu ketat dapat dengan cepat menyebabkan material yang sobek. Pastikan untuk meninggalkan beberapa kendur dalam bahan pemasangan sehingga banner memiliki beberapa gerakan selama angin kencang untuk mencegah grommet dari robek.
Mounting tepat
Banner berdiri dan latar belakang adalah cara unik untuk pasar untuk pelanggan saat mereka mencapai pintu depan Anda mengatur adegan untuk produk. Kebanyakan spanduk dan latar belakang vertikal membutuhkan tiang-saku pemasangan. Ini adalah proses menciptakan saku dalam bagian atas dan bawah dari banner dengan cukup ruang untuk turun dowel. dowel digunakan untuk melampirkan banner untuk berdiri atau latar belakang menggantung peralatan. Pastikan kantong Anda cukup besar untuk muat batang kayu. Ketika pemasangan banner, pastikan banner dinaikkan setinggi-tingginya, tetapi tidak sedang diregangkan. Terlalu banyak ketegangan bisa pasang banner berdiri tiang atau menyebabkan banner untuk meregangkan atau warp.
Hapus Hanging Peralatan
Sebelum Anda menyimpan banner Anda pastikan untuk benar-benar menghapus semua peralatan gantung. Untuk penyimpanan terbaik, spanduk harus digulung dan setiap kait atau tali masih pada banner dapat menggores atau menusuk materi. Jangan menyimpan banner lengkap pada berdiri spanduk karena grafis terkena bisa mendapatkan tergores.
Perlindungan yang tepat
Ketika Anda akhirnya siap untuk menyimpan banner Anda, itu harus hati-hati digulung dengan grafis menghadap ke dalam. Ini akan membantu untuk melindungi grafis dari goresan dan dari tinta mentransfer ke bagian lain dari tanda jika mendapat panas.
Penyimpanan yang tepat
spanduk vinil dirancang untuk tahan cuaca dan untuk menahan kondisi yang berbeda. Jika Anda ingin banner Anda untuk bertahan dari waktu ke waktu, itu ide yang baik untuk menyimpannya dengan hati-hati. Tetap dilindungi dari daerah lalu lintas tinggi dan tidak menyimpan sesuatu di atas itu. Menjaga banner digulung melindungi banner dari lipatan permanen dan lipatan. Juga, jangan menyimpannya di daerah yang terkena panas yang ekstrim seperti ini dapat menyebabkan warping dan kerusakan tinta.
Robert Kinder bekerja sebagai Production Manager untuk sebuah perusahaan tanda lokal di Dallas, Texas. Dia telah bekerja di industri percetakan tanda selama lebih dari 15 tahun menyediakan pencetakan dan instalasi untuk usaha kecil lokal dan pelanggan korporat besar. Robert menikmati melewati sepanjang rahasia dagang dan pengetahuan untuk membantu orang lain lebih memahami signage dan kebutuhan mereka. pengetahuan yang luas tentang industri tanda dan pengalaman membuat dia seorang ahli pada tanda-tanda segalanya.

1 comment:

  1. Artikel yang sangat menarik, benar sekali penting untuk merawat Banner Vinyl. tetapi kamu bisa meminimalkan perawatan pada Banner Vinyl dengan memilih bahan Banner Vinyl yang berkualitas. Mau cetak Banner Vinyl dengan bahan yang premium? ke Artimedia aja
    WA : 081138009900
    Ig : @artimediabali

    ReplyDelete