Thursday, July 14, 2016

5 pembuat Tips Banner Untuk Trick Banner Kebutaan

Mengapa ada orang yang menginvestasikan uang dalam produk pembuat spanduk mengetahui bahwa kebutaan banner sangat umum hari ini? Beberapa percobaan membuktikan bahwa orang tidak memperhatikan dan membaca spanduk sadar. Ini adalah fakta yang terbukti dengan beberapa pengalaman dan eksperimen. Namun spanduk masih dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda dan Anda memiliki kemungkinan untuk mempengaruhi efektivitas banner Anda jika Anda memperhatikan beberapa detail ketika Anda merancang mereka.
Berikut datang 5 spanduk pembuat tips yang dapat membantu Anda untuk membuat spanduk yang efektif:
# 1 Hindari menciptakan gambar berukuran besar
Jika ukuran banner besar, dapat mengambil beberapa detik untuk itu untuk memuat. Selama ini pengunjung mungkin sudah meninggalkan halaman atau menggulir ke bawah tanpa melihat banner Anda. Cobalah untuk menjaga ukuran di bawah 10-15 Kb. Menggunakan alat pembuat spanduk seperti Photoshop atau software pengedit foto lainnya Anda dapat dengan mudah mencapai tujuan ini.
# 2 Tambahkan panggilan untuk bertindak
Walaupun bisa dibilang seluruh banner tombol, klik melalui tingkat cenderung lebih tinggi jika ada panggilan untuk bertindak ditempatkan di atasnya. Pastikan Anda tidak lupa untuk menempatkan sesuatu seperti "Klik di sini", "Submit" atau "Go" pada banner Anda. Cobalah untuk menemukan produk pembuat banner yang memberikan sampel premade yang dapat Anda menggunakan kembali dengan mudah.
# 3 Hindari iklan situs Anda
Daripada iklan situs Anda, mengiklankan sesuatu yang dapat ditemukan di situs Anda. Hal ini dapat menjadi solusi untuk masalah, jawaban untuk pertanyaan atau info produk bahwa pengunjung situs Anda dapat men-download secara gratis. By the way, memiliki kata "bebas" pada banner benar-benar dapat meningkatkan konversi.
# 4 Hindari membuat hanya satu jenis banner
Salah satu alasan untuk ini adalah bahwa setiap spanduk memiliki siklus hidup dan setelah sejumlah penampilan klik melalui tingkat turun secara signifikan. Alasan lain adalah bahwa jika Anda memutar 4-5 banner dengan link berbeda tag Anda dapat menguji efektivitas dan berkonsentrasi pada orang-orang yang membawa Anda pengunjung terbanyak. Setelah Anda tahu bagaimana menggunakan pembuat banner atau aplikasi spanduk pembangkit tertentu, mudah untuk membuat versi yang lebih dari spanduk.
# 5 Sebagai pembuat spanduk selalu memperhatikan lingkungan
Selalu mempertimbangkan situs web di mana Anda akan menempatkan iklan Anda. Ada beberapa strategi yang dapat Anda pilih: baik Anda dapat membuat banner Anda terlihat seperti bagian dari situs atau benar-benar berbeda dari itu dan dari semua banner lain di situs tersebut. Juga, untuk meningkatkan jumlah klik pada banner Anda, selalu menempatkan banner Anda pada situs, yang memiliki target audiens yang sama seperti Anda, tetapi tidak Anda pesaing.

No comments:

Post a Comment