Thursday, July 14, 2016

Apa yang Harus Tahu Sebelum Merancang Banner Masuk

Tanda banner salah satu pilihan periklanan yang paling terjangkau yang tersedia untuk usaha kecil. spanduk promosi memberikan dampak billboard raksasa di sebagian kecil dari biaya. Apakah bisnis Anda diiklankan promosi musiman atau "segera" ke lokasi baru, spanduk vinyl adalah kendaraan penting untuk berbagi pesan pemasaran Anda dengan dunia.
Sementara spanduk yang terjangkau, tanpa desain yang kuat, mereka tidak akan membantu meningkatkan pendapatan bisnis Anda. Dalam dunia tanda-tanda, desain grafis dapat membuat atau merusak bisnis Anda. warna membosankan atau huruf tidak akan menarik minat, rendering tanda Anda membuang-buang uang. Sebuah besar, spanduk tebal, bagaimanapun, akan menangkap mata semua orang, apakah banner ditempatkan di sudut jalan yang sibuk atau di dalam tradeshow expo berikutnya. Apakah Anda sedang merancang spanduk pertama Anda atau Anda seorang profesional berpengalaman, terus tips desain banner dalam pikiran:
Lokasi, lokasi, lokasi.
Sebelum merancang banner, berpikir tentang target audiens Anda dan di mana banner Anda akan ditampilkan. Lokasi dan penonton baik akan mempengaruhi pilihan desain Anda. Misalnya, jika Anda menampilkan banner Anda di sudut jalan yang sibuk, Anda akan ingin menyimpan pesan sederhana sehingga siapa pun yang mengemudi dengan mudah dapat membacanya. Jika banner Anda akan menggantung di dalam pameran dagang, Anda dapat menambahkan informasi lebih seperti nomor stan Anda dan logo.
Pilih ukuran dan gaya.
Dari pop-up banner dan tiang spanduk spanduk parade dan raksasa spanduk vinyl, bisnis Anda memiliki berbagai ukuran dan gaya pilihan. Memilih gaya dan ukuran yang sesuai untuk lokasi Anda dan penonton, dan juga sesuai anggaran Anda. Apapun gaya spanduk yang Anda pilih, pastikan bahwa itu terbuat dari bahan berkualitas tinggi, seperti vinyl, dan setiap grommet gantung diperkuat untuk daya tahan.
hal desain yang baik.
Bahkan jika Anda pada tenggat waktu yang ketat, meluangkan waktu untuk membuat desain banner yang efektif dan eye-catching. Pilih sederhana, warna-warna berani yang saling melengkapi dan pesan Anda. Pastikan banner Anda dapat dengan mudah dibaca dari kejauhan. Jika Anda ingin benar-benar menonjol, berinvestasi dalam spanduk penuh warna. Selama bertahun-tahun spanduk ini dianggap "terlalu mahal" karena teknik cetak rumit. Namun, teknologi cetak baru membuatnya mudah dan terjangkau untuk membuat warna spanduk penuh yang benar-benar muncul.
Memilih perusahaan tanda yang tepat.
Memilih orang-orang yang akan membantu Anda merancang dan mencetak banner Anda adalah hampir sama pentingnya dengan desain yang sebenarnya spanduk Anda. Jika Anda tidak memiliki latar belakang dalam desain grafis (dan kebanyakan dari kita tidak), Anda akan ingin seorang desainer grafis berbakat di tim Anda. Sayangnya, banyak toko-toko cetak online menawarkan sedikit atau tidak ada bantuan desain grafis. Filosofi mereka adalah sederhana: meng-upload file Anda, tekan tombol checkout dan mudah-mudahan Anda akan menyukai hasilnya. Jika tidak, maaf, Anda sudah memilikinya. Luangkan waktu untuk berkeliling dan mencari perusahaan yang memberikan bantuan desain sebagai bagian dari layanan pencetakan banner mereka. Seringkali Anda terbaik adalah sebuah perusahaan tanda lokal yang dapat bekerja sama dengan Anda untuk membuat dan merevisi desain sampai itu sempurna.

No comments:

Post a Comment