Thursday, July 14, 2016

Banner: Masih Efektif untuk Pasar Bisnis Online Anda dan Off

iklan banner adalah cara yang bagus untuk mulai menarik minat pada produk atau jasa. Ini adalah metode yang lebih mahal daripada blog komentar atau menggunakan situs jaringan profesional online, tetapi hasilnya biasanya datang lebih cepat karena iklan banner benar-benar hanya iklan.
Iklan Banner adalah gambar yang bertindak sebagai iklan untuk menarik perhatian pengunjung situs untuk "mengklik" untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Ini persegi panjang horisontal ditampilkan di bagian atas atau bagian bawah situs web, dan bekerja dengan baik untuk menghasilkan lalu lintas dan branding.
Meluncurkan strategi iklan banner Anda dengan melakukan pencarian di Google untuk semua tempat di mana Anda dapat membeli iklan banner. Gunakan kombinasi pendek ( "affiliate marketing") dan kata kunci ekor panjang ( "peluang pemasaran afiliasi di Atlanta") untuk datang dengan semua situs yang terkait dengan bisnis Anda yang menerima iklan banner.
Klik pada situs yang muncul dalam pertama satu atau dua halaman hasil pencarian. Jika situs memiliki spanduk yang menunjukkan di bagian atas atau bawah halaman, menambahkannya ke daftar target potensial. Setelah daftar selesai, mengunjungi semua situs dan menghubungi mereka untuk mendapatkan tarif iklan banner mereka.
Jaringan iklan
Jangan membatasi diri Anda ke situs web besar. Sementara sebagian besar situs besar dan mesin pencari menjual iklan banner, banyak yang lebih kecil, situs yang lebih bertarget juga menjual ruang online seperti dalam pertukaran untuk biaya. Anda juga dapat membeli iklan banner melalui satu atau lebih jaringan iklan yang menjual jenis iklan di beberapa situs.
Berikut adalah tujuh jaringan iklan yang dapat Anda gunakan untuk menyebarkan iklan di berbagai website sekaligus:
Google Adwords: Tampilan iklan di situs web dalam Google Jaringan Konten berdasarkan kata kunci dan demografi.
Yahoo! Advertising: Memungkinkan Anda untuk menempatkan iklan banner Anda pada situs web di seluruh jaringan Yahoo!.
Adify: Pilih dari salah satu dari banyak jaringan iklan berbeda dari Adify untuk menemukan ceruk pasar tertentu di mana Anda dapat menempatkan iklan banner.
Komisi Junction: Sebuah jaringan besar situs penerbitan iklan di mana Anda dapat terhubung dengan untuk menampilkan iklan banner di situs web, e-mail dan RSS feed.
ValueClick Media: Platform lain yang melayani pengiklan dari semua ukuran dan di semua industri.
Jaringan Adon: Menyediakan sasaran iklan banner berdasarkan riwayat browsing pengguna.
Iklan Brite: Memungkinkan Anda membeli iklan banner spot untuk biaya bulanan flat atau pada (PPC) basis pay-per-klik.
Ketika membeli iklan banner, Anda harus tahu perbedaan antara Biaya-Per-Click ( "BPK") atau Biaya Per Seribu Penayangan ( "BPS"), yang keduanya digunakan saat menjual iklan tersebut. Berikut adalah definisi untuk masing-masing:
BPK: Anda membayar untuk setiap orang yang mengklik iklan banner Anda.
BPS: Anda membayar untuk setiap seribu menampilkan iklan online Anda. Misalnya, jika Anda membayar $ 4 CPM, dan jika 1 persen orang yang melihat iklan itu untuk mengklik ke situs Web Anda, maka Anda akan mendapatkan 10 pengunjung sebesar $ 4, atau membayar setara dengan $ 0,40 per pengunjung.
Dengan iklan banner, Anda mungkin akan mendapatkan jawaban terbaik dari situs-situs yang ditargetkan untuk mata pelajaran tertentu Anda. Anda juga dapat menyesuaikan kampanye kepada khalayak lokal dengan menargetkan situs-situs yang melayani orang-orang di wilayah geografis Anda. Sebuah ruang wilayah situs commerce atau kehadiran online sebuah koran lokal, misalnya, bisa menjadi kandidat banner iklan yang baik untuk sebuah perusahaan pemasaran afiliasi mencari asosiasi lokal. Ada dua jenis yang berbeda dari kampanye iklan banner.
Mereka:
kampanye Branding yang digunakan untuk mendapatkan nama perusahaan ke publik. Mereka biasanya bertepatan dengan iklan promosi di tempat-tempat lain, seperti cetak, radio atau televisi. Kampanye ini difokuskan kurang pada hasil jangka pendek langsung atau, dan lebih pada peningkatan perusahaan brand awareness dari waktu ke waktu.
Klik-melalui kampanye iklan online yang digunakan untuk menghubungkan dengan audiens yang spesifik dengan cara langsung. Kampanye ini termasuk panggilan untuk bertindak yang membuat orang-orang untuk mengklik ke situs Anda dan membantu Anda menargetkan audiens Anda lebih akurat.
Sebagai pemilik bisnis baru, Anda akan menggunakan iklan banner klik-melalui untuk menarik orang lain untuk produk atau jasa.
Banner Penciptaan 101
Selanjutnya Anda akan membuat iklan online Anda, atau menggunakan orang yang sudah Anda miliki, untuk mengiklankan situs Anda pada situs-situs perusahaan lain. Iklan-iklan tersebut 460X68 piksel dalam ukuran dan cenderung berat pada grafis, dibandingkan teks. Idenya adalah untuk menarik perhatian pengunjung situs dan membuat dia atau klik nya iklan Anda untuk mempelajari lebih lanjut, memenangkan hadiah, mendapatkan laporan gratis pada topik penting, dan sebagainya.
Berikut adalah beberapa pedoman penting untuk diingat saat membuat iklan online Anda:
Gunakan strategi yang ditargetkan: Jangan buang uang membuang iklan banner semua web dengan harapan bahwa sesuatu akan menempel. Pastikan mereka berada di situs yang sesuai pasar Anda, dan link iklan gambar online Anda untuk kata kunci dalam pencarian daripada hanya mengambil pendekatan "acak".
Mendapatkan perhatian secara profesional: Gaudy dapat bekerja secara online, tetapi strategi yang lebih baik adalah datang dengan spanduk menarik perhatian yang tidak terlihat seperti sulit menjual, atau terlalu norak. Memeriksa beberapa iklan online di situs seperti Mashable.com dan TechCrunch.com untuk contoh.
Mempekerjakan seseorang jika Anda memerlukan bantuan. Seperti strategi pemasaran, membuat iklan online membutuhkan beberapa siasat. Menghindari beberapa kurva pembelajaran awal dengan menyewa sebuah perusahaan untuk mengembangkan dan menempatkan iklan Anda untuk Anda, jika Anda memiliki anggaran untuk itu. Atau, gunakan spanduk yang tersedia bahwa perusahaan yang Anda terkait dengan menyediakan.
Menguji metode yang berbeda: Gunakan berbagai spanduk dan melacak klik melalui mereka untuk mencari tahu mana yang bekerja, dan yang perlu diganti. Berkonsentrasi hanya pada iklan yang bekerja terbaik, dan tweak strategi iklan banner Anda secara teratur untuk memastikan Anda mendapatkan hasil yang terbaik.
Selalu menyertakan panggilan untuk bertindak: Jangan menganggap klien potensial Anda akan tahu untuk "klik di sini" untuk informasi lebih lanjut. Katakan kepada mereka apa yang harus dilakukan menggunakan karya-karya yang memanggil tindakan segera.
Jangan mencoba untuk dikecilkan: iklan Banner telah sekitar untuk waktu yang lama, dan kita semua tahu bahwa tujuan mereka adalah untuk menjual produk, jasa, keanggotaan, langganan dan barang-barang lainnya. Pastikan pemirsa Anda tahu persis apa iklan adalah untuk, dan apa yang bisa mereka harapkan jika mereka mengklik.
Berterus terang: Menceritakan pemirsa yang mengklik iklan digital Anda akan menempatkan mereka dalam menjalankan untuk kartu hadiah $ 100, dan kemudian tidak memberikan janji itu, hanya bisnis yang buruk. Realistis dan jujur ​​dengan iklan dan Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik sukses di arena iklan banner.
Beralih dari spanduk Anda: Jangan biarkan mereka basi. Orang online digunakan untuk, pesan pemasaran segar yang relevan, jadi pastikan untuk memperbarui iklan digital Anda secara teratur.
Ini hanya beberapa trik yang dapat Anda gunakan untuk memastikan kampanye iklan spanduk sukses. Percobaan dengan pilihan Anda, menguji iklan yang berbeda dan erat melacak semua tanggapan yang Anda dapatkan dari usaha Anda. Mengintegrasikan iklan banner Anda ke dalam strategi pemasaran Anda secara keseluruhan dan itu tidak akan lama sebelum Anda mendaftar pelanggan baru untuk bisnis rumah Anda.

No comments:

Post a Comment