Thursday, July 14, 2016

Bagaimana Banner flash Bisa Menghasilkan CTR Better Than a Static Banner Apakah

Telah Anda buat spanduk statis yang tidak cukup bekerja? Apakah Anda kecewa bahwa Ad banner Anda tidak menghasilkan klik sebanyak yang Anda pikir itu? Kemungkinan banner Anda berada di zona 'kebutaan banner' atau mungkin tidak mampu berdiri di kerumunan. Banner kebutaan mengacu pada situasi di mana orang hanya bersikap seolah-olah banner tidak ada. Ini ilusi ketidaktahuan bahwa seseorang berkembang di sering browsing internet. Mereka cenderung mengabaikan spanduk dan hanya berkonsentrasi pada apa yang mereka datang untuk KECUALI banner Anda mampu menarik perhatian-Nya dan menjaganya agar tetap ada. Mungkin sudah waktunya untuk memilih banner flash yang dijamin untuk menarik dan menangkap perhatian pembaca dan bunga.
Sebuah iklan banner baik direncanakan dan dirancang mampu menangkap perhatian pemirsa. Gerakan dalam spanduk lebih mudah untuk memanfaatkan untuk menangkap perhatian dari iklan banner stasioner. Ini adalah alasan yang flash kerja iklan banner yang lebih baik di mengundang klik dari spanduk bergerak hambar. teknologi flash dapat secara efektif digunakan untuk membuat banner yang mampu menarik perhatian pembaca untuk desain berorientasi gerakannya.
Alasan bahwa iklan banner statis tidak bekerja sebanyak untuk menarik klik adalah bahwa mereka cenderung untuk berbaur dengan latar belakang halaman web dan tidak menonjol sebagai objek yang berbeda. Website yang adalah anak-anak yang berorientasi di banding mereka terutama perlu iklan banner animasi untuk mendapatkan seorang anak untuk mengklik untuk melihat apa yang terjadi. karakter kartun dan animasi bekerja sangat baik dalam pendidikan dan permainan situs untuk anak-anak. Konsep dasar konsisten untuk semua domain bisnis sekalipun. Selama iklan banner flash tidak terlalu berantakan dengan konten, itu akan selalu melakukan tugasnya menarik pembaca. Dan jika Anda dapat menyewa seorang profesional banner iklan berkualitas yang dapat memanfaatkan pengalaman dan pemahaman bisnis Anda untuk membuat animasi yang menarik dan menyenangkan Anda pasti punya penampil ke saluran penjualan.
Beberapa info berharga tentang bagaimana Anda dapat membuat banner Flash Anda lebih efektif:
a) Buatlah sederhana namun menarik. animasi sederhana akan lebih mudah dipahami oleh pemirsa Anda.b) Hindari menggunakan font dekoratif. Semakin font dapat dibaca dengan baik.c) Gunakan Panggilan kuat untuk tombol Action atau teks pada akhir animasi.

No comments:

Post a Comment